Janji Telanjang Jika Meraih Emmy Awards

 
Sebuah janji jalan telanjang diungkapkan artis Kolombia Sofia Vergara jika serial komedi yang dibintanginya meraih satu penghargaan di ajang Primetime Emmy Awards ke-62.
Kemungkinan janji itu terwujud begitu besar karena serial komedi yang dibintanginya, Modern Family, mendapat 14 nominasi.
Sofia, 38 tahun, pernah main film Chasing Papi (2003), kebagian satu nominasi sebagai Artis Pendukung Terbaik Serial Komedi bersama rekan mainnya Julie Bowen.
Apabila di tanggal 29 Agustus 2010, malam acara Emmy Awards, pembawa acara mengumumkan serial Modern Family sebagai pemenang, Sofia akan jalan telanjang di Sunset Boulevard, sebuah jalan di Los Angeles.contactmusic.com
“Namun saya tidak akan lari, karena saya mempunyai masalah dengan lutut saya,” kata Sofia dilansir dari Hollyscoop, Jumat 6 Agustus 2010.
“Kamu tahu olahraga apa yang saya lakukan? Jalan cepat. Saya tidak akan lari,” Sofie menambahkan.
Jika sesuatu musibah terjadi yang memaksa Sofia tidak dapat mewujudkan janjinya, rekan mainnya Ed O’Neill siap mengganti perannya.
“Dia bilang, ‘jika sesuatu terjadi denganmu, aku siap’,” ujar Sofia.
Dalam musim penghargaan ke-62, Modern Family akan bersaing dengan sederet serial komedi televisi lainnya seperti 30 Rock (NBC), Glee (Fox), The Office (NBC), hingga Nursie Jackie (Showtime).
Komedi Modern Family dirancang oleh Christopher Lloyd dan Steven Levitan yang disiarkan melalui jaringan televisi ABC.
www.surya.co.id