Wanita Ini Ditelanjangi Saat Mengambil Uang di ATM BCA, Berhati-hatilah

Barangkali Anda harus berhati-hati sekira mengambil uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Pasalnya, satu orang perempuan jadi korban perampokan ketika mengambil uang di mesin ATM BCA yang terdapat di kompleks Perumahan Elite Araya Jalan Pondok Blimbing Indah, KotaMalang.
Selain dikuras uangnya, korban yang diduga berusia 30 tahun ini telah ditelanjangi oleh perampok di dalam ruang ATM.
Mengenai berita yang dihimpun, kejadian naas yang mengenai perempuan berinisial SAN, warga Perum elite Pondok Blimbing Indah KotaMalang itu berlangsung sekira pukul 07.00 WIB, Senin (25/10/2010).
Berdasarkan Joko, satu orang saksi mata yang ketika itu ada tak jauh dari letak ATM menceritakan, waktu itu korban tengah datang sendiri buat mengambil uang di mesin ATM BCA. Sewaktu tengah mengambil, medadak satu orang pelaku ikut serta masuk ke dalam mesin ATM serta menodongkan pistol.
"Pelaku minta uang kepada korban, yang sebelumnya menodongkan psitol," ucap Joko, yang kesehariannya sewajarnya penjual es tebu ketika ditemui, di tempat peristiwa.
Joko sendiri berjualan es tebu di sekitar lokasi peristiwa. Jarak beserta mesin ATM cuma sekira 5 meter. "Tetapi ketika peristiwa saya belum buka, arena futsal pula masih tutup. Cuma terdapat satu satpam yang berjaga," ungkap Joko. 
Usai menguras uang korban, pelaku sesudah itu menelanjangi perempuan tersebut di di antara ruang ATM. Sesudah celana panjang yang dikenakan korban dilepas, pelaku sesudah itu secepatnya kabur.
Peristiwa itu berdasarkan Joko kemudian diketahui sesudah suami korban sampai ke tempat ATM.
Sementara tersebut, pihak kepolisian sendiri ketika diklarifikasi peristiwa itu membenarkan belum mendapatkan berita resmi dari korbannya. Aparat polisi pula berharap supaya korban lekas melapor supaya perkara itu dapat cepat diselidiki.
"Kita belum terdapat laporan, baru saja cuma datang ke TKP saja. Siapa korban serta tinggal dimana, jadi kita tak mengetahui. Kami harap korban lekas melapor," ucap Kapolsekta Blimbing, AKP Gatot Suseno, lewat telepon genggamnya. (bdh/bdh/suaranews)