Mantan Perdana Menteri Inggris (Tony Blair) Geram, Adiknya Masuk Islam!

image



















Adik ipar bekas Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair, Lauren Booth, diberitakan sudah menganut Islam. Hal tersebut dijalankan dia sesudah merasakan seperti 'pengalaman suci' di negeri Mullah Iran.
Mengacu pada sebagian media di Inggris, adik ipar Tony Blair yang adalah seorang wartawan serta penyiar radio tersebut sudah memutuskan bakal masuk Islam. Wanita berumur 43 tahun itu memutuskan tindakan pastinya tersebut pada 6 pekan silam.
Hal tersebut ia lakukan sesudah mendatangi masjid Fatima al Masumeh di kota Qom. Adik dari istri Tony Blair, Cherie,  ini diberitakan saat ini telah memakai jilbab. Hal tersebut dijalankan setiap keluar rumah. Ia pula telah menjalani shalat lima waktu serta mendatangi masjid setempat 'sewaktu saya bisa'.
"Ini merupakan malam Selasa serta saya duduk serta mengalami ini suntikan morfin spiritual, cuma kebahagiaan mutlak serta sukacita," ucap dia The Mail pada Minggu.
Sewaktu ia balik ke Inggris, dia memutuskan buat menganut Islam dengan cepat. "Saat ini Saya tak makan babi serta saya membaca Alquran tiap hari. Aku sedang di halaman 60.
"Saya pula belum sempat meminum di antara 45 hari, periode terpanjang di antara 25 tahun. Hal aneh yaitu sebenarnya saat saya memutuskan buat masuk Islam saya tak menginginkan menjamah alkohol, serta saya merupakan seseorang yang mendambakan segelas anggur atau dua pada akhir hari," ucapnya. 
Tentang dirinya hendak memakai burqa, ia berkata, "Siapa yang mengetahui di mana perjalanan rohani saya nanti membawa saya,?" Sebelumnya kebangkitan di Iran, ia sudah 'simpatik' buat Islam serta sudah menyelesaikan sangat banyak waktu bekerja di Palestina. 'Saya senantiasa terkesan beserta kemampuan serta kenyamanan tersebut merupakan," ungkapnya.
Booth, yang bekerja buat Press TV, saluran berita berbahasa Inggris di Iran, sudah merupakan lawan vokal perang di Irak. Pada Agustus 2008 ia berangkat ke Gaza beserta menumpang kapal dari Siprus, bersama-sama dengan 46 aktivis lainnya, buat menyoroti blokade Zionis Israel atas daerah tersebut. Dia lalu ditolak masuk ke Zionis Israel serta Mesir.
Pada 2006 dia merupakan kontestan di reality show ITV I'm A Celebrity... Get Me Out. Sejak ini, ia menyumbangkan biaya ke badan amal Interpal lega Palestina!. Terakhir, ia berharap beserta dirinya masuk Islam agar bisa menolong mengubah praduga kakak iparnya Tony Blair mengenai Islam. (republika/suaranews)