Hari Bugil Christina Aguilera

Christina Aguilera punya hari bugil nasional. Di hari itu, ia akan bugil selama menjalankan seluruh aktivitasnya di rumah. Tentu saja, bugilnya bersama sang suami, Jordan Bratman.
Kapan hari bugilnya, tentu dirahasikan oleh Aguilera. Yang pasti, saat bugil biasanya ia menghabiskan waktu memadu kasih sehari penuh bersama Bratman. “Saya merasa lebih seksi jika bugil. Saya suka mandi busa dengan suami ditemani segelas anggur,” jelasnya.
Tapi, menurutnya, bukan lelaki bugil yang membuat libidonya naik. Melainkan cewek. Aguilera juga mengakuinya, ia lebih suka melihat perempuan tanpa busana ketimbang pria.
“Saya pikir perempuan makhluk yang paling sensual. Dan saya tertarik dengan pria, saya menikah dan mencintai suami saya, saya cinta apa yang kami lakukan bersama. Tapi jujur, jika saya diminta memilih melihat pria atau perempuan bugil, saya akan memilih perempuan. Kami secara natural terlihat lebih seksi dan enak dilihat,” ujar Aguilera
Christina Aguilera memang rajin tampil bugil. Beberapa kali, ia tampl vulgar di majalah orang dewasa. Bahkan saat hamil tua, ia pernah difoto bugil.Rab/Sbr:rmblitz.com