Alicia Suka Bugil saat Berkebun dan Berenang

Bugil saat mandi sudah biasa. Tapi bagaimana jika telanjang bulat saat berkebun dan berenang? Tanyakan ke aktris Alicia Silverstone.
“Dulu pertama kali berkebun, saya merasa kok udaranya panas sekali yah. Ya sudah saya buka baju lalu mengurusi tanaman saya. Selesai berkebun, saya nyebur deh ke kolam renang dan itu rasanya benar-benar membuat rileks,” ujarnya sembari tertawa saat diwawancarai majalah America’s Health, Selasa (25/8/2009).
Kebiasaan bugil ketika berkebun pun masih dilakoni pemain film ‘Batman & Robin’ itu. Tentu Silverstone lihat-lihat keadaan dahulu sebelum menanggalkan pakaiannya.
Ia tak ingin paparazzi memotretnya atau orang iseng merekam dirinya sedang telanjang secara gratis. Silverstone menolak disebut sebagai penganut nudisme karena kegemarannya bugil setiap berkebun atau berenang.
Ia bahkan menolak bermain film tanpa sehelai benang menempel di tubuhnya. “Saya ini sebenarnya sangat pemalu, makanya saya tak ingin berakting tanpa busana sehelai pun,” tandasnya. Sel/Sbr: detikhot.com