Pasangan Mesum Direndam Setengah Bugil !


Panasnya hubungan asmara Amir Mukhtar (26) warga Cot Keutapang, Bireuen dan kekasihnya Ernawati (22) Warga GP Utue, Pidie, berakhir setelah ratusan warga memergoki aksi mesum mereka. Lalu, dengan setengah bugil, keduanya direndam dalam bak mandi.
Keduanya berbuat mesum di kampung orang di Gampong Crung Padang Tiji. Setelah tertangkap basah dan dipermalukan, keduanya baru diserahkan kepada Mapolsek Padang Tiji.
Menurut keterangan warga, pelaku ‘khalwat’ tersebut sering berkunjung ke rumah M. Isa. Meski sering diperingatkan namun mereka tak mengindahkan larangan. Hingga puncaknya Minggu sore, sejumlah warga melakukan pengintaian. Ketika keduanya berada dalam kamar bercumbu ria, warga langsung menggerebek. Dengan kondisi setengah bugil, Amin dan Erna diboyong ke luar rumah.
Salah seorang Petugas Wilayatul Hisbah (WH) atau Polisi Syariat Islam, Tgk Fakhruddin membenarkan bahwa warga setempat telah menangkap sepasang remaja bercumbu dalam kamar. Massa merasa geram kampungnya telah dikotori, merendam pelaku zina tersebut ke dalam bak berukuran 1 x 2 meter.
Dalam pengakuannya, Erna mengatakan sebagai siswi SMA di Grong-Grong. Sedang Amir Mukhtar bin Abdsul Salam adalah pacarnya dan sudah berkenalan sejak setahun lalu, menjalani profesi mengasah mata cincin di Simpang Reube, Grong-Grong.
Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat WH dengan memanggil kedua orang tua pelaku.

http://selebsexy.com