London Naked Fashion Week - Model Telanjang di London Fashion Week

Desainer Charlie Le Mindu, menimbulkan kehebohan di ajang London Fashion Week, karena menampilkan para model yang telanjang di atas catwalk. Seperti diberitakan Daily Mail, para model bugil itu hanya mengenakan sepatu boot berhak tinggi warna pink, topi, tas, wig, dan tanpa mengenakan pakaian yang menutupi tubuh mereka.
 

Bagi seorang pembuat wig, itu satu-satunya cara untuk mendapat perhatian atas karyanya, yaitu aksesoris rambut yang dikenakan oleh para model. Dalam satu adegan yang mengingatkan kita pada kisah klasik “Pakaian Baru Kaisar” itu, banyak “fashionista” yang tidak tahu harus mengarahkan pandangan mereka ke arah mana.
Desainer kelahiran Perancis itu meluncurkan labelnya baru setahun lalu tetapi sudah mampu menarik perhatian.
 
Dia juga dikenal berkat wig berbentuk menara Eiffel. Karyanya juga dipakai oleh Lady Gaga. Pelantun tembang “Poker Face” itu pernah mengenakan penutup kepala berbentuk bunga mawar hitam besar saat meninggalkan sebuah hotel di London. Tahun lalu di ajang yang sama, Le Mindu menyakiti kalangan aktivis hak binatang karena meluncurkan penutup kepala yangmenutupi seluruh wajah dibuat dari tikus asli dan bangkai tikus besar.
“Lebih baik membuat mereka (hewan pengerat itu) indah daripada memberikan mereka kepada ular,” kata desainer berusia 24 tahun itu saat ditanya mengenai tanggapan publik atas karyanya.
 
Karya terakhirnya bukan yang paling praktis dengan beberapa aksesori, termasuk penutup kepala beruang aneh bermotif leopard, yang menutupi seluruh wajah model yang memakainya.
Le Mindu lahir di pedesaan Perancis, dia belajar tata rambut di Vidal Sassoon dan Toni & Guy sebelum beralih ke wig dan membuka studio di kawasan Shoreditch yang trendi di East London yang menjadi basisnya saat ini.
sumber: http://www.duniakita.info/2010/09/model-telanjang-di-london-fashion-week.html

tags : model telanjang, model bugil, london naked fashion show, naked fashion