Kasus Rooney "Threesome" dengan PSK

PSK Ini "Threesome" dengan Rooney

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/12/0737133p.jpg

Ternyata, kasus bintang sepak bola Inggris, Wayne Rooney, yang sedang diguncang skandal seks dengan seorang pekerja seks komersial atau PSK, Jennifer Thompson, semakin memanas setelah laporan dari PSK lainnya beredar. Adalah seorang ibu tunggal bernama Helen Wood yang mengaku bergabung bersama dengan rekannya Jennifer Thompson, untuk memuaskan nafsu birahi Rooney dalam hubungan seks threesome.

Pemain nasional Inggris ini tidur dengan kedua PSK saat istrinya, Coleen, tengah hamil lima bulan. Helen Wood mengaku tidak dapat menahan diri untuk tidak membeberkan kasus hubungan seks segitiga tersebut sebagai ungkapan penyesalannya terhadap Coleen.

Menurut pengakuan Wood, Rooney dihantui perasaan bersalah seusai menumpahkan hasratnya berhubungan badan dengan dua wanita yang bukan istrinya itu. "Saya benar-benar merasa bersalah," aku Rooney seperti dikisahkan ulang oleh Wood.

Dalam wawancaranya dengan harian Sunday Mirror, ibu berusia 23 tahun ini juga menyampaikan permohonan maafnya. "Ini adalah kekeliruan. Kata maaf saja tidak dapat mewakilinya. Saya sungguh menyesalinya," ucap Wood.

Wood yang tengah kuliah untuk meraih gelar sarjana mengaku, kisah itu bermula saat ia asyik menyantap makan malam di suatu tempat bersama sahabatnya, Thompson. Saat itulah Thompson menerima SMS dari Rooney yang mengajaknya singgah ke sebuah kamar hotel di Manchester.

Wood yang mengantarkan Thompson menuju kamar hotel akhirnya juga terlibat dalam sebuah hubungan seks dengan Rooney. Kedua PSK tadi tidak bermalam dengan Rooney yang dirundung penyesalan seusai menumpahkan nafsunya. Wood mengisahkan, Rooney memohon dengan penuh kecemasan kepada mereka.

"Masalah ini akan menghancurkan pernikahanku. Mempunyai anak adalah sesuatu yang sangat besar artinya bagiku," ratap Rooney dengan penuh harapan agar kedua PSK tadi tidak membocorkan kisah ini.(kompas.com)