Gadis Diarak Telanjang dan Diraba-raba

W3N. (Mumbai): Seorang gadis remaja di India ditelanjangi dan dipaksa untuk berjalan telanjang selama hampir 8km, dipukuli dan diraba-raba oleh ratusan orang di sepanjang jalan, sebagai hukuman karena mencintai seorang pemuda dari komunitas lain.

Menurut The Times of India beberapa orang merekam video di ponsel, saat gadis 17 tahun itu terhuyung-huyung sepanjang jalan diiringi untuk suara  genderang.

Berita juga menunjukkan bahwa peristiwa itu terjadi pada bulan April tetapi polisi memulai penyelidikan mereka baru-baru ini.

Polisi bertindak setelah video yang dikirim dalam klip MMS dengan judul  “Adibasi Girl”. Mereka menangkap  enam orang, termasuk Chundu Murmu - anak dewan desa setempat- untuk  penyelidikan. Pada hari Senin, polisi juga menangkap lima orang atas tuduhan beredar video itu.

The Times of India menggambarkan video itu mengerikan, gadis itu terlihat bingung dan mati di wajahnya saat ia terhuyung sepanjang jalan berdebu. Artikel tersebut juga menggambarkan bagaimana ia berusaha melindungi kesopanan, tapi itu dihalangi oleh orang-orang yang menyiksanya sambil tertawa.www.berita2.com