Bu Guru Cabul ! Ajak Muridnya Berhubungan Badan


http://www.metrogaya.com/files/pictures/artikel/00%20bu%20guru.jpg

Metrogaya-Seringkali kita dengar perlakuaan tidak senonoh dilakukan seorang guru pria pada murid perempuannya. Namun yang terjadi di SMA Birkdale, Merseyside, Inggris, seorang guru perempuan diseret ke meja hijau akibat mengajak dua murid laki-lakinya berhubungan badan.

Hina Patel, 37, merupakan guru pengganti di sekolah khusus laki-laki yang memiliki 930 siswa itu. Menurut situs sekolah itu, Nona Patel merupakan guru kesejahteraan dan membimbing murid di majalah sekolah. Kasus ini merebak awal tahun, dan guru berkulit gelap itu langsung diskors.

Kemarin, dia menghadapi tuntutan pengadilan dengan pasal penyalahgunaan seksual terhadap anak di bawah umur. Identitas dua anak yang berumur 16 tahun itu sengaja dirahasiakan. Mereka sudah berhenti dari sekolahnya, yang terkenal berprestasi di bidang olahraga itu.

Meski hubungan seksual itu dilakukan tanpa paksaan, namun Nona Patel dianggap bersalah karena mengajak anak di bawah usia 18 tahun berhubungan badan. Kepala Sekolah Gary Loveridge tidak berkomentar banyak. "Kalau kami berasumsi, bisa mengacaukan penyelidikan polisi," katanya,seperti dilansir di situs Daily Mail, Kamis (23/9),

Menurut ayah murid yang enggan menyebut identitasnya, sekolah sudah melakukan hal yang benar dalam kasus ini.Namun masih ada kekhawatiran di antara murid.
source : http://aneh22.blogspot.com