Sesi Pemotretan Bugil di Taman Kota Dibubarkan Ibu-Ibu

CHINA - Kabar mengejutkan datang dari Provinsi Henan, China. Tanpa diduga, seorang model wanita berusia 20 tahun dan beberapa fotografer masuk ke taman kota untuk melakukan sesi pemotretan. Yang mengagetkan, model itu langsung telanjang tanpa mengenakan sehelai benang pun.
Masyarakat yang menyaksikan pemotretan tersebut segera memberi tahu warga lain. Dalam waktu singkat ratusan pria menyemut menyaksikan tontonan gratis tersebut. Di saat suami mereka asyik menonton, para istri mereka tiba-tiba datang ke lokasi sambil marah-marah dan menyuruh suami mereka pulang. Kehebohan pun tak dapat dihindarkan.

Di tengah kekacauan, tanpa disangka, seorang warga langsung menyerang para fotografer tersebut dengan kayu. "Fotografer itu telah merusak sejumlah keluarga akibat perbuatan mereka," kata lelaki bernama Shen Guoxion yang melakukan penyerangan.

Namun manajer taman membela para fotografer tersebut. "Ini adalah seni olah tubuh yang sangat indah. Mereka sudah membayar dan berhak melakukan sesi foto disini" kata manajer taman, Wu Guangwei.

Kira-kira kehebohan apa yang terjadi bila kejadian tersebut dilakukan di Indonesia? Para pejabat ikut-ikutan nonton 'ga ya? TRIBUNNEWS.COM