Perempuan Menyamar Jadi Remaja Pria Demi Kencani Gadis Belia

Perempuan Menyamar Jadi Remaja Pria Demi Kencani Gadis Belia
SYDNEY MORNING HERALD
Patricia Dye
SYDNEY MORNING HERALD

Seorang perempuan berusia 31 tahun mengaku menyamar sebagai anak laki-laki agar bisa mengencani gadis belia.

Seperti diberitakan Sydney Morning Herald, Kamis (7/10/2010), perempuan asal Ohio, Amerika Serikat (AS) dinyatakan bersalah karena melakukan pembohongan publik mengenai jenis kelaminnya. Hakim di Pengadilan Anak Warren County di Lebanon, Warren County, Ohio menjatuhkan pidana kurungan enam bulan penjara terhadap perempuan yang bernama Patricia Dye ini.
Dye juga diminta agar menjalani evaluasi kesehatan mental dan mengikuti semua metode pengobatan. Tim penuntut umum mengatakan Dye menipu sedikitnya dua orang gadis remaja untuk mengencaninya meski kasus itu hanya memasukkan satu orang gadis yang berusia 16 tahun.

Dye ditangkap pada Juni lalu setelah si gadis remaja melarikan diri dari rumah dan tinggal bersama Dye. Hakim juga meminta agar Dye tidak melakukan kontak dengan korban atau keluarga korban dan memasukkannya sebagai pelaku kejahatan seksual yang berarti ia harus melaporkan diri setiap enam bulan sekali selama dalam kurun 15 tahun.

"Perempuan ini menjadikan seorang gadis remaja menjadi korban dan harus dihukum atas tindakannya tersebut," demikian disampaikan Kepala Asisten Jaksa Bruce McGary dalam sebuah pernyataan.

Sementara, pengacara Dye, Rob Kaufman, mengatakan ia menginginkan agar kliennya menjalani evaluasi mental dan sejumlah metode pengobatan yang tepat untuknya. Kliennya mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini dan banyak belajar dari pengalaman.

"Ini pertama kalinya ia masuk penjara dan saya tidak percaya jika ia akan pernah mengalami masalah lagi. Kasus ini memberikan pengaruh sangat besar kepadanya," jelas sang penasihat hukum.
TRIBUNNEWS.COM