Koki Wanita Telanjang di Saluran TV Hongkong

12972496741634538561
imagezoo.com
Sebuah channel televisi khusus dewasa di Hong Kong meluncurkan sebuah acara mempersiapkan hidangan Kanton yang dipandu oleh host telanjang yang akan mengenakan celemek transparan dengan tujuan mendorong lebih banyak orang untuk memasak.
Host Flora Cheung membuka acara berbelanja bahan-bahan segar dipasar selama 30 menit, sesudah itu dia membuka pakaiannya dan menggantikannya dengan celemek transparan di studio, South China Morning Post melaporkan.
Flora Cheung mengakui bahwa dia tidak pernah bekerja di dapur restoran tetapi dia berharap agar acaranya yang bersifat semi porno akan menarik lebih banyak orang ke dapur.
Episode pertama akan mengudara akhir bulan ini.
Saya selalu menyukai memasak dan saya pikir saya harus berbagi kenikmatan dengan lebih banyak orang,“kata wanita 26 tahun ini.
Kebanyakan pria tidak suka memasak, tapi aku ingin membuat mereka tertarik , mulai dari belanja bahan-bahan sampai memasak seluruh bahan-bahan yang sudah dibeli, tambah Cheung.
Flora Cheung berjanji bahwa celemek transparannya tidak akan menimbulkan banyak imajinasi yang berlebihan.
Celemek ini menutupi hampir semua, tapi tidak ada yang disembunyikan,” kata Flora Cheung.
Produser Jesse Au mengatakan kepada media mungkin meluncurkan acara serupa dengan host telanjang yang memasak berbagai masakan Asia: Ini bisa menjadi rangkaian banyak acara serupa jika acara ini populer.

sumber: AFP
oleh Yayan via unik.kompasiana.com